Pages

Good Bye Mahabhakti


Mahabhakti?

Buat anak MAN Yogyakarta I tercinta pasti tau banget sama acara sekolah yang satu ini. Mahabakti emang wajib buat anak kelas X, kalo waktu kelas X nya nggak ikut aja wajib ikut tahun depan bareng adek kelas. Dan itulah yang akan saya alami teman-teman, poor for me.

Mahabhakti tahun ini diadain dari tanggal 21-24 April, dan sialnya tanggal 24 April aku ada acara keluarga yang benar benar dan sangat sangat penting dan nggak mungkin bisa ditinggalin. Yaudah deh ngulang tahun depan. Aigooo~ poor for me again.

Padahal yaa aku udah ditengah jalan buat mempersiapkan barang-barang dan segala keperluan yang akan digunakan saat Mahabhaktinanti, LOL~. Mangap saya belum bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar. Jadi jangan salah paham (?).

Lanjuuut.Tapi, ada untungnya juga loh nggak ikut Mahabhakti. Saya dapat meliburkan diri selama seminggu lebih lima hari, haha. Dan yang sangat lebih menyenangkan adalah saat teman-teman saya nan jauh di sana pada capek, repot, panas, laper, lecek, sumpek dan lain-lain nya, sedangkansaya yang tidak tahu diri ini enak-enak kan tidur dirumah sepuas puas puas puas puasnya sampe kenyang, hahaha *devil laugh.

Oke, buat sekarang cuma ini yang bisa saya ketik. Otak saya udah buntet pak, maaf. Dan buat adek kelasku kalian sangat beruntung bisa Mahabhakti bareng akyuuuu, HA HA HA gak lucu. Akhir kata dari saya mohon maaf jika ada kata-kata yang sedikit ‘wagu’.

Wassalamu’alaikumWr. Wb.
Good bye, Selamat tinggal, 안녕 가세요, Au revoir, وداعا, Arrivederci, さようなら, Mabuti bye, Adeus, Adiós, ลาก่อน. *big hug

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © helloimnr. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online